AIO Prime
Selamat Datang
di AIO Loyalty Program
Kumpulkan Poin Sobat AIO & Dapatkan Reward Menarik

Cari Tahu Tentang AIO Prime
Cara Mendapatkan Poin
Sobat AIO bisa dapat poin AIO Prime dengan cara beli barang elektronik, selesaikan misi harian, ikut event, atau ajak teman ke aplikasi AIO Prime
Apa itu AIO Prime?
AIO Prime adalah program loyalitas yang memberikan poin kepada pengguna setiap melakukan transaksi atau aktivitas tertentu dalam aplikasi AIO.
Cara Pakai AIO Poin
Sobat AIO bisa pakai poin yang ada untuk dapat diskon, tukar voucher, ikut undian, atau ditukar jadi saldo digital.
Apa aja yang ada di AIO Prime?
Penukaran Poin
AIO Prime adalah program loyalitas yang memberikan poin kepada pengguna setiap melakukan transaksi atau aktivitas tertentu dalam aplikasi AIO.
Cek Riwayat Transaksi
Sobat AIO bisa melihat seluruh transaksi belanja yang pernah dilakukan langsung di aplikasi AIO Prime, melalui menu riwayat transaksi.
Semua detail pembelian tercatat lengkap, mulai dari : Nama produk yang dibeli, tanggal transaksi, metode pembayaran yang digunakan, status pengiriman, nomor pesanan, jumlah transaksi dan unduh invoice.
Fitur ini memudahkan Sobat AIO untuk:
- Mengecek ulang pembelian sebelumnya
- Memantau status barang yang masih dalam pengiriman
- Menyimpan bukti transaksi secara digital
- Mengetahui produk yang menggunakan garansi AIO Care
Informasi Proses Klaim Garansi AIO Care
Prosedur dan dokumen klaim asuransi Electronic Equipment Insurance:
- Konsumen melaporkan klaim melalui Toko AIO Store
- Toko AIO Store akan follow up ke konsumen untuk memverifikasi dokumen.
- Konsumen melengkapi dan mengirimkan dokumen klaim.
- Verifikasi pengajuan klaim oleh toko AIO Store.
- Toko AIO Store menginformasikan verifikasi klaim dokumen ke BCA Insurance.
- Analisa dan keputusan hasil klaim BCA Insurance.
- BCA Insurance mengirimkan konfirmasi klaim ke toko AIO Store.
- Konsumen mengirimlkan salvage (apabila diperlukan).
- Pembayaran klaim oleh BCA Insurance ke konsumen melalui toko AIO Store.
Dokumen Klaim
- Formulir klaim.
- Fotocopy identitas konsumen.
- Invoice pembelian peraltan elektronik.
- Invoice perbaikan.
- Copy polis.
- Foto kerusakan (Jika ada).
- Foto IMEI/Serial Number Unit (Jika ada).
- Surat keterangan (menyatakan kerusakan total).
- Apabila hilang, surat keterangan dari Kepolisian..
- Bukti pengerusakan atau kekerasan fisik.
- Surat Kuasa (untuk pembayaran klaim total loss only)
Cek Garansi AIO Care
Sobat AIO bisa melakukan pengecekan garansi AIO Care dengan berikut:
- Buka aplikasi AIO Prime
- Setelah berada di Beranda, tap pada menu AIO Care.
- Kemudian akan tampil produk mana saja yang telah terlindungi dengan garansi AIO Care.